Polisi Amankan 3 Koper Hitam dari Kontrakan Terduga Teroris di Bekasi

Senin, 29 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
Polisi Amankan 3 Koper Hitam dari Kontrakan Terduga Teroris di Bekasi
Tim Densus 88 Mabes Polri membawa sejumlah barang dari kontrakan terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, RT 07/04 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3).Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Tim Densus 88 Mabes Polri membawa sejumlah barang dari kontrakan terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, RT 07/04 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3). Petugas keluar dari kontrakan dengan membawa koper berwarna hitam.

Selain koper, petugas membawa dua paper bag atau kantong kertas. Sejumlah barang bukti itu dibawa petugas berpakaian Labfor (Laboratorium) Bareskrim Polri menuju ke mobil berwarna hitam. Akan tetapi, belum dapat dipastikan apa isi dari barang yang dibawa tersebut.

Hingga saat ini Tim Densus 88 Mabes Polri bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi. Area depan kontrakan itu juga masih dipasang garis pembatasan berwarna merah bertuliskan 'danger'. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari kepolisian. Baca: Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bekasi

Lokasi penggeledahan itu merupakan sebuah rumah kontrakan di pinggir Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Kecamatan Serang. Terdapat bengkel kendaraan dekat kontrakan tersebut.Belum diketahui apakah penggeledahan itu terkait kasus bom di Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3).

Lokasi rumah terduga teroris berada berada dibalik gerbang biru tepat di belakang toko aki dan bengkel mobil.”Nanti kita informasikan, masih menunggu tim melakukan penggeledahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)