Anies Semangati Pasukan Pelangi Gerebek Trotoar, Netizen: Pemandangan Ini Seperti di Sydney

Minggu, 28 Maret 2021 - 12:40 WIB
loading...
Anies Semangati Pasukan Pelangi Gerebek Trotoar, Netizen: Pemandangan Ini Seperti di Sydney
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyemangati Pasukan Pelangi melakukan aksi Gerebek Trotoar di sepanjang Sudirman-Thamrin, Sabtu (27/3/2021). Foto: Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyemangati Pasukan Pelangi melakukan aksi Gerebek Trotoar . Bersih-bersih trotoar dan halte ini difokuskan di sepanjang Sudirman-Thamrin, Sabtu (27/3/2021).

“Ada sekitar 700an petugas kita yang turun, didukung road sweeper, 10 truk pemadam kebakaran dan 10 truk tangki air Dinas Taman dan Hutan.
Baca juga: Momen Haru Anies Baswedan saat Jenguk sang Buah Hati yang Terpapar Covid-19 dari Balik Kaca

Kami mengajak juga para pengelola gedung di Sudirman-Thamrin untuk ikut berpartisipasi, ternyata banyak yang menyambut baik. Tadi ada 200an karyawan dari gedung-gedung tersebut yang ikut kerja bakti. Terima kasih atas kolaborasinya!

InsyaAllah akan kita agendakan menjadi kegiatan rutin, sesuai kebutuhan,” ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan yang dikutip, Minggu (28/3/2021).

Warganet satu ini menilai kerja bakti seperti ini pernah dilihat ketika menuntut ilmu di Sydney. Dia juga mengapresiasi Anies yang terjun langsung menyemangati anak buahnya. “Sy biasa melihat pemandangan spt ini 20 thn yg lalu ketika belajar di Sydney. Alhamdulillaah berkat seorang gubernur yg amanah, akhirnya bisa juga nelihat pemandangan ini di tanah air,” kata @rahmastuti_cozy.
Baca juga: Diam-diam! Anies Gelar Pertemuan dengan Menlu Singapura, Ada Apa?

“Hebat biasanya kita ini bisanya cuma membangun, tapi ngga bisa merawat, ternyata Pak Gub emang top markotop,” tulis @rahmatlaksana.

Adanya Gerebek Trotoar yang akan dirutinkan bisa mewujudkan Jakarta kota yang bersih dan tertata. “Keren, jakarta semakin rapi, bersih, damai, tertata. Maju Kotanya Bahagia Warganya terwujud,” kata @tugastri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)