Momen Haru Anies Baswedan saat Jenguk sang Buah Hati yang Terpapar Covid-19 dari Balik Kaca

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:19 WIB
loading...
Momen Haru Anies Baswedan saat Jenguk sang Buah Hati yang Terpapar Covid-19 dari Balik Kaca
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menjengunkan buah hatinya menjalani perawatan karena terpapar Covid-19.Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Putri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan , Mutiara Annisa sejak 17 hari terakhir menjalani isolasi dan perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) karena terpapar Covid-19 . Anies pun memberikan semangat untuk sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, sang Gubernur menulis caption, "Terpapar dan isolasi bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Ratusan ribu, bahkan jutaaan keluarga merasakan. Ketika yang dicinta harus dirawat, apakah ayah, ibu, anak, atau paman, tante bahkan juga cucu.

Beberapa pekan ini, kami merasakan juga. Saat putri kami, Mutiara harus dirawat di rumah sakit karena terinfeksi COVID-19. Setiap hari dengan menggunakan hp kita video-call. 17 hari lamanya dia harus menjalani masa isolasi dan perawatan.
Momen Haru Anies Baswedan saat Jenguk sang Buah Hati yang Terpapar Covid-19 dari Balik Kaca


Di masa perawatan, saya sempat menjenguk tapi tidak bisa masuk ke RS. Jadi dengan dibatasi dinding kaca di kamarnya kami bersapa. Tia di dalam kamar dan saya di pelataran gedung rumah sakit. Suara didengar lewat telepon, tapi mata kita bisa saling kontak. Itulah suasana isolasi dan perawatan COVID-19.

Beberapa hari yang lalu Tia sudah dinyatakan sembuh, dan alhamdulillah telah bisa pulang. Tapi, baru pagi ini saya bisa duduk bersama dengan Tia lagi. Alhamdulillah, sebuah pagi yang kembali lengkap, saat keluarga bisa bersama lagi di rumah.

Kita doakan, semoga ribuan keluarga yang kini masih terpisah karena COVID-19 segera bisa berkumpul kembali. Bisa segera pulih dan bisa menjalani keseharian seperti semula. Sebagaimana doa kami selama ini,".

Sejumlah netizen mendoakan semoga Mutiara Annisa segera diberikan kesembuhan. Akun @hartantysofi,"Syafakillah mutiara cantik...,". Selanjutnya akun @oxypetalia
"Syafakillah Mutiara". Dan akun @ikhsan_marzuki,"Masya Allah.... Segera pulih @mutiarabaswedan ... In Shaa Allah doa dan support Ayah @aniesbaswedan ibu @fery.farhati dan orang-orang tercinta menjadi obat ampuh untuk kesembuhan... Selamat berkumpul kembali bersama keluarga yang hangat...".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)