Bandit Pecah Kaca Mobil di Tangerang Ditelanjangi, Tangan dan Kakinya Diikat

loading...
Bandit Pecah Kaca Mobil di Tangerang Ditelanjangi, Tangan dan Kakinya Diikat
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG - Bandit pecah kaca mobil ditangkap warga di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Pelaku yang beraksi seorang diri itu jadi sasaran amuk warga .

Aksi ini divideokan oleh warga dan viral setelah diunggah ke media sosial. Dari rekaman video tampak pelaku ditelanjangi oleh warga. Tangannya diikat ke belakang. Begitupun kedua kakinya diikat hingga pelaku tidak bisa bergerak.
Baca juga: Perusak Rambu Lalu Lintas Kalimalang Minta Maaf, Dishub Enggan Cabut Laporan ke Polisi



Warga yang sudah ramai mengepung pelaku lalu menghakiminya dengan memukul dan menendang. Saat polisi tiba, pelaku langsung dievakuasi dari warga yang mulai tidak terkendali.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiansyah mengatakan benar ada perampokan modus pecah kaca di wilayah hukumnya. "Kita kembangkan dulu, TKP-nya. Iya sempat dimassa, sempat tarik-tarikkan sama korbannya," ujarnya, Jumat (26/3/2021).
Baca juga: Bandit Pecah Kaca Mobil Jazz di Kebon Jeruk Terekam CCTV, Gondol Laptop dan Ponsel

Saat kejadian korban sedang ada di tempat yang tidak jauh dari lokasi sehingga saat pelaku beraksi memecahkan kaca mobilnya, korban langsung mengejar dan menangkap pelaku. Warga yang melihat langsung membantu korban.

Dia mengakui wilayah hukum Polsek Pasar Kemis cukup rawan dengan aksi perampokan modus pecah kaca. Dia mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dalam menyimpan barang dalam mobil.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top