Selebgram Monica Indah Tergiur Filler Payudara dari Instagram dengan Biaya Rp12,5 Juta

Jum'at, 26 Maret 2021 - 14:07 WIB
loading...
Selebgram Monica Indah Tergiur Filler Payudara dari Instagram dengan Biaya Rp12,5 Juta
Polres Jakarta Utara menangkap dua pelaku malpraktik filler payudara selebgram Monica Indah.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri SH dan YJ yang melakukan malpraktik filler payudara selebgram Monica Indah menawarkan produk tersebut melalui media sosial Instagram. Untuk filler payudara tersebut korban membayarkan uang sebanyak Rp12,5 juta.

Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengungkapkan, model sekaligus selebgram Monica Indah tergiur penyutinkan atau filler payudara dari media sosial Instagram. "Jadi modus operandi adalah menawarkan produk filler payudara melalui media sosial. Setelah pasien menyatakan setuju minta ditangani, pelaku mendatangi rumah pasien kemudian menyuntikkan cairan filler ke tempat yang diinginkan pasien," kata Guruh di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (26/3/2021).

Dikatakan Guruh, praktik penyuntikkan filler payudara yang dilakukan pasutri di apartemen Monica Indah di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara pada 15 November 2020 lalu.

"Jadi untuk awalnya korban mengirimkan Rp1 juta untuk uang muka praktik filler payudara ini. Lalu setelah selesai treatment, Monica lantas melunasi pembayaran sebesar Rp12,5 juta," ujarnya.

Adapun untuk pelaku YJ berperan yang melakukan suntik anestesi dan cairan filler di kedua payudara serta pinggul Monica Indah. Sementara itu, pelaku SH yang merupakan suami YJ berperan mengisi tabung suntikan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)