Mayat Bayi Dikerubungi Lalat di Tempat Sampah Hebohkan Warga Cikarang

Rabu, 24 Maret 2021 - 18:37 WIB
loading...
Mayat Bayi Dikerubungi Lalat di Tempat Sampah Hebohkan Warga Cikarang
Warga Cikarang Selatan digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di samping Cluster Ivory, Perumahan Villa Mutiara Cikarang, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Warga Cikarang Selatan digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di samping Cluster Ivory, Perumahan Villa Mutiara Cikarang, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi , Rabu (24/3/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Triesno mengatakan, kondisi bayi tersebut ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan dikerubungin lalat.”Ditemukan dalam kardus dan ditutup kain warna biru di atas tumpukan sampah,” kata Triesno kepada wartawan Rabu (24/3/2021).

Peristiwa itu, berawal saat seorang pemulung tengah berada di tempat pembuangan sampah di samping perumahan tersebut yang curiga melihat banyak lalat yang mengerubungi sebuah kardus. Kemudian dilakukang pengecekan dan terkejut melihat kondisi mengenaskan bayi tersebut.

Pemulung tersebut pun lantas melaporkan penemuannya itu ke petugas keamanan (sekuriti) setempat.”Jadi berdasarkan keterangan saksi yang sedang berjaga di pos sekuriti, dia didatangi seorang pemulung yang memberitahu bahwa ada mayat bayi yang dibuang dalam kardus,” ungkapnya.

Petugas kepolisian yang datang kelokasi langsung mengevakuasi jasad bayi tersebut dan membawanya ke RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan autopsi dan penyelidikan kasus tersebut."Diduga kuat bayi yang diperkirakan 6 bulan ini sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)