Sambil Memeras Jeruk di Gelas Air Kelapa, Anies Sapa Warganet untuk Makan Siang

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:38 WIB
loading...
Sambil Memeras Jeruk di Gelas Air Kelapa, Anies Sapa Warganet untuk Makan Siang
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat memeras jeruk di gelas air kelapa muda.Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat makan siang buat semua warganet di akun Instagramnya, Rabu (24/3/2021). Ucapan itu dikatakan Anies sembari memeras jeruk di gelas berisi air kelapa muda.

"Kalau sudah menjelang siang, enaknya minum yang segar-segar," tulis @aniesbaswedan. Anies mengaku dalam keseharianya sering meminum kelapa muda dan biasanya ditambah jeruk sedikit, supaya makin segar.

Dia mengaku memesannya dengan sistem delivery lantaran banyak usaha mikro tawarkan air kelapa muda. Mantan Menteri Pendidikan itu pun selalu memilih yang tidak dicampur gula ataupun air. Dia lebih memilih air kelapa muda yang murni dan selalu resfreshing!.

"Selamat makan siang buat semua...," ucapnya.

Lebih dari 18,9 ribu warganet menyukai postingan Instagramnya dan tak sedikit yang menyapa balik serta endoakannya agar selalu sehat. Akun @fridajoincoffee menilai pilihan Anies sangat tepat. Sebab, air kelapa selain menyegarkan juga menyehatkan.

"Selamat siang, pak. Maa syaa Allaah, pilihan yg sangat tepat, air kelapa muda sangat segar dan menyehatkan, pak ???????? Semoga sehat selalu dan dimudahkan segala urusan. Baarokallaahu fiikum, pak Anies," tulisnya di kolam komentar.

"sehat selalu pak anis," ujar dwiimamalghazali. "Sehat selalu pak Presiden andalan ku," sambung irsahimovic.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)