Ngaku Ustadz, Pria Pengganda Uang Tak Mengerti Surat-Surat dalam Alquran

Senin, 22 Maret 2021 - 14:57 WIB
loading...
Ngaku Ustadz, Pria Pengganda Uang Tak Mengerti Surat-Surat dalam Alquran
Pria pengganda uang yang mengaku sebagai ustaz Gondrong ternyata tidak mengerti surat-surat dalam Alquran. Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kepala Kepolisian Resor Metropolitan (Kapolrestro) Bekasi , Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, pria pengganda uang yang mengaku sebagai ustaz Gondrong ternyata tidak mengerti surat-surat dalam Alquran.

Setelah diamankan polisi, pria yang mengaku sebagai ustadz itu tidak mengerti surat-surat Al-Quran ketika ditanya penyidik. ”Mengaku ustadz, cuma ditanya surat-surat juga enggak ngerti,” kata Kapolrestro Bekasi Kombes Hendra Gunawan, Senin (22/3/2021). (Baca juga; Ustaz Gondrong, Pelaku Penggandaan Uang di Bekasi Jadi Tersangka )

Saat ini, petugas masih terus mendalami motif dari pria tersebut menggandakan uang dan masih mencari bukti-bukti lainnya.”Masih dalam penyelidikan, apakah yang bersangkutan bisa menggandakan atau hanya sekedar main-main,” ungkapnya.

Hendra menambahkan, tidak hanya sang pemeran dalam video viral tersebut yang diselidiki. Istri dari pria pengganda uang itu pun saat ini juga sedang menjalani pemeriksaan oleh kepolisian. (Baca juga; Viral di Medsos, Identitas Pengganda Uang Terungkap Tinggal di Babelan )

”Yang terkait orang yang dalam video itu masih dalam penyelidkian, tadi kita periksa juga, dan klarifikasi. istrinya yang menyebar video itu sedang kita lakukan pemeriksaan,” tegasnya.

Untuk diketahui, video berdurasi dua belas menit yang mempertontonkan praktik penggandaan uang dengan media jenglot dan kotak ajaib. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berambut gondrong sedang melakukan ritual penggandaan uang dengan memunculkan banyak lembaran uang pecahan Rp100.000.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)