Berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen, Bisa Pesan GeNose C19 Lewat KAI Access

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:10 WIB
loading...
Berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen, Bisa Pesan GeNose C19 Lewat KAI Access
Pengguna kereta api yang hendak berangkat dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen sudah bisa memesan untuk pemeriksaan GeNose C19 melalui aplikasi KAI Access. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia ( PT KAI ) kembali menghadirkan kemudahan pelayanan bagi pengguna kereta api yang hendak bepergian dan melakukan pemeriksaan GeNose C19 . Pengguna kereta api yang hendak berangkat dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen sudah bisa memesan untuk pemeriksaan GeNose C19 melalui aplikasi KAI Access.

“Railmin mau ngasih kabar baik nih, #SahabatKAI. Pemeriksaan GeNose C19 sekarang jauh lebih mudah, krn bisa dipesan melalui fitur baru yg tersedia di versi terbaru KAI Access lho! Pada saat melakukan pembelian tiket kereta api jarak jauh, kalian bisa pesan layanan GeNose C19 pada aplikasi KAI Access, yang otomatis akan dibayarkan pada saat pembayaran,” tulis akun twitter resmi Layanan Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (persero) @KAI121, Minggu (21/3/2021).

Jadi pada saat melakukan pemeriksaan dengan GeNose C19 di stasiun, pengguna kereta api tidak perlu lagi melakukan pendaftaran. Cukup menunjukkan scan barcode e-ticket/e-boarding pass atau bukti pemesanan pemeriksaan GeNose C19 yang ada pada aplikasi KAI Access. (Baca juga; Mulai Hari Ini, Stasiun Bekasi Layani Penumpang Tes GeNose )

Berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen, Bisa Pesan GeNose C19 Lewat KAI Access


“Nah, nanti hasil pemeriksaannya juga bisa kalian lihat melalui aplikasi KAI Access, tepatnya di halaman beranda pada menu Tes Covid-19 dan tinggal ditunjukkan ke petugas pada saat hari keberangkatan. Saat ini, layanan pemesanan GeNose C19 via KAI Access, baru tersedia utk keberangkatan dr Stasiun Gambir & Pasar Senen, bertahap akan terus ditambah,” tulis @KAI212.

Untuk melakukan pembaruan/update KAI Access kalian ke versi 4.4.5 di Android & akan segera tersedia pembaruan di versi iOS. PT KAI melalui beragam inovasi & langkah adaptif, akan terus berupaya utk meningkatkan pelayanan serta memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. (Baca juga; KAI Target Sebelum April 2021, 44 Stasiun Siap Layani Pemeriksaan GeNose )

Berangkat dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen, Bisa Pesan GeNose C19 Lewat KAI Access


Mulai 20 Maret 2021, tarif pemeriksaan GeNose C19 alami penyesuaian sebesar Rp30.000, sebelumnya berlaku tarif khusus/pre-launching: Rp20.000. Lokasi pemeriksaan pun bertambah di 9 stasiun. Total stasiun yg melayani pemeriksaan GeNose C19, menjadi 23 stasiun.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)