Anies Pertahankan Kubah Planetarium TIM Cikini, Kenapa?

Minggu, 21 Maret 2021 - 14:43 WIB
loading...
Anies Pertahankan Kubah Planetarium TIM Cikini, Kenapa?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan melihat perkembangan revitalisasi Taman Ismail Marzuki ( TIM ) Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/3/2021).

Saat ini, Pemprov DKI Jakarta tengah membenahi kawasan tersebut. "Masih ingat kapan terakhir kali ke Planetarium? Wisata Edukasi ini usianya sudah lebih dari setengah abad dan tetap menjadi salah satu fasilitas favorit di kawasan PKJ TIM," tulis Anies di Instagramnya aniesbaswedan yang dikutip, Minggu (21/3/2021).
Baca juga: Anies Cek Revitalisasi TIM Cikini Sambil Ajak Ibunda Jalan-jalan

Saat ini, Planetarium, Observatorium dan bangunan melekat sekitar Planetarium sedang proses persiapan renovasi. Sarana dan prasarana akan ditingkatkan untuk mendukung kegiatan di Planetarium dengan lebih baik.
Anies Pertahankan Kubah Planetarium TIM Cikini, Kenapa?

Planetarium TIM Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Instagram aniesbaswedan/Jakpro

Semua yang ada di kawasan TIM akan diperbarui kecuali desain kubah Planetarium. "Dalam renovasi yang akan dilakukan, bagian kubah Planetarium akan tetap dipertahankan. Sementara bagian bangunan lainnya akan diubah sesuai rancangan desain yang baru," kata Anies.
Baca juga: Masjid Amir Hamzah TIM Cikini Keren Banget

Dia mengajak warganet melongok desain Planetarium yang baru. "Bagaimana rancangan desain Wajah Baru Planetarium serta fasilitas bangunan yang melekat? Yukk, kita lihat di slide," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)