Hari Ini, PN Jaksel Kembali Gelar Sidang Penyebaran Video Syur Gisel

Selasa, 16 Maret 2021 - 09:08 WIB
loading...
Hari Ini, PN Jaksel Kembali Gelar Sidang Penyebaran Video Syur Gisel
PN Jakarta Selatan dijadwalkan menggelar sidang lanjutan kasus penyebaran video mesum artis Gisella Anastasia dengan terdakwa PP dan MN pada Selasa (16/3/2021) ini.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dijadwalkan menggelar sidang lanjutan kasus penyebaran video mesum artis Gisella Anastasia dengan terdakwa PP dan MN pada Selasa (16/3/2021) ini. Adapun agenda persidangannya masih mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Iya agendanya masih keterangan saksi dari Jaksa," ungkap pengacara terdakwa MN, Andreas NH saat dikonfirmasi, Selasa (16/3/2021). Andreas tidak mengetahui siapa saja saksi yang bakal dihadirkan oleh Jaksa pada persidangan kali ini.

Dia juga tak bisa memastikan apakah Gisel bakal dihadirkan sebagai saksi pada persidangan kali ini lantaran ktu menjadi kewenangan Jaksa. "Kami tak tahu itu, harus tanya ke Jaksanya yah," tuturnya.

Adapun sidang dugaan kasus penyebar video mesum Gisel itu dilakukan secara tertutup, sebagaimana pada persidangan di hari Selasa, 9 Maret 2021 lalu. Pasalnya, persidangan menyangkut kasus asusila sesuai aturan perundang-undangan dan KUHAP digelar secara tertutup sebagaimana persidangan pidana anak.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)