Pengemudi Mercedes Benz yang Tabrak Pesepeda Jalani Tes Urine

Sabtu, 13 Maret 2021 - 19:15 WIB
loading...
Pengemudi Mercedes Benz yang Tabrak Pesepeda Jalani Tes Urine
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pengemudi Mercedes Benz berisinial MDA (19) tersangka tabrak lari pesepeda di Bundaran Hotel Indonesia menjalani tes urine. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pengemudi Mercedes Benz berisinial MDA (19) tersangka tabrak lari pesepeda di Bundaran Hotel Indonesia menjalani tes urine. Tersangka bakal dilakukan penahanan selama beberapa hari ke depan.

Tes urine dilakukan untuk mengetahui apakah tersangka tabrak lari ini dalam pengaruh alkohol atau narkoba. (Baca juga; Ini Alasan Pengemudi Mercedes Benz Kabur Setelah Tabrak Pesepeda )

"Kepada tersangka kita sudah melaksanakan pemeriksaan urine, untuk mengetahu apakah yang bersangkutan dalam pengaruh alkohol atau narkoba atau tidak," kata Sambodo kepada wartawan, Sabtu (13/3/2021).

Meskipun begitu, hasil tes urine tidak dapat diketahui saat ini karena membutuhkan waktu untuk pemeriksaan. "Mungkin 1 sampai 2 hari kita dapat hasilnya," tutupnya. (Baca juga; Pesepeda Ditabrak Mobil Mercy di Bundaran HI, Korban Diduga Sempat Terlindas )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)