Warga Kaliabang Bekasi Geger, Detik-detik Pria Gantung Diri di Pohon Terekam CCTV

Jum'at, 12 Maret 2021 - 09:28 WIB
loading...
Warga Kaliabang Bekasi Geger, Detik-detik Pria Gantung Diri di Pohon Terekam CCTV
Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di Jalan Pondok Ungu Permai, RT 01/RW 08, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di Jalan Pondok Ungu Permai, RT 01/RW 08, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi , Kamis (11/3) malam. Aksi pria tanpa identitas ini terekam kamera pengawas atau CCTV.

Kejadian itu sempat membuat geger dan pengendara yang sedang melintas di lokasi tersebut. ”Iya benar dari laporan warga, belum diketahui identitas korban dan sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayib, Jumat (12/3/2021).



Menurut dia, peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB dan gerak-gerik korban sebelum tewas tergantung terekam kamera CCTV. Dalam rekaman di area dekat TKP bahwa pada pukul 19.44 WIB, korban memanjat pohon. Pukul 19.49 WIB korban lalu gantung diri.



Kaki korban yang sedang tergantung terlihat dari kamera CCTV. Namun pada pukul 21.07 WIB warga melihat korban pada posisi tergantung dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik. Temuan itu pun mengundang perhatian warga.



Warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Polisi kemudian mendatangi lokasi untuk olah TKP. Tubuh korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Polisi masih berusaha mengidentifikasi korban. ”Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” imbuhnya.

Adapun ciri-ciri korban berbadan kurus, usia sekitar 35 tahun, warna kulit sawo matang, berambut ikal tebal, membawa jaket warna hitam, dan memakai celana panjang abu-abu. Saat ini kasus ini tengah ditangani Polsek Bekasi Utara dan Polres Metro Bekasi Kota untuk mengungkap identitas korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)