Damkar Bersihkan Lumpur Sisa Longsor di Perumahan Silah Hills Ciganjur

Jum'at, 12 Maret 2021 - 00:07 WIB
loading...
Damkar Bersihkan Lumpur Sisa Longsor di Perumahan Silah Hills Ciganjur
Petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta langsung bergerak cepat melakukan penanganan pasca terjadinya banjir dan longsor yang terjadi di Jalan Warung Silah RW 05, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. FOTO/TWITTER/@humasjakfire
A A A
JAKARTA - Petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta langsung bergerak cepat melakukan penanganan pasca terjadinya banjir dan longsor yang terjadi di Jalan Warung Silah RW 05, Kelurahan Ciganjur , Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Giat penanganan dampak kejadian longsor dan banjir yang dilakukan petugas damkar itu diketahui dari akun Twitter resmi Pemadam DKI Jakarta, @humasjakfire pada pukul 22.27 WIB, Kamis (11/3/2021) malam.

"Petugas #DamkarDKI sektor X Jagakarsa melakukan giat penyemprotan lumpur dan pembersihan sampah pasca banjir di Jl. Warung Silah RT 3/5 Kelurahan Ciganjur Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan," tulisnya.

Baca juga: Turap Perumahan Silah Hills Ciganjur Longsor

Diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur pada Kamis (11/3/2021) dini hari menyebabkan longsor di Perumahan Silah Hills, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Longsor terjadi pada turap dan tembok perumahan.

Lurah Ciganjur Hifzillah menjelaskan longsor terjadi di Jalan Warung Silah RW 05 Kelurahan Ciganjur.

"Longsor terjadi pada turap dan tembok perumahan Silah Hills," ujar Hifzillah di lokasi, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Diguyur Hujan Deras, Tebing Longsor Menimpa Bangunan dan Menutup Jalan


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)