Pembakar Rumah Mantan Pacar di Tangerang Ngaku Sakit Hati Diputusin

loading...
Pembakar Rumah Mantan Pacar di Tangerang Ngaku Sakit Hati Diputusin
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG SELATAN - Pembakar rumah warga di Perumahan Sari Bumi Indah, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang ditangkap. Ternyata pelaku pembakaran berinisial AM (33) kenal dengan korban.

Bahkan, pelaku dilaporkan pernah pacaran dengan salah satu penghuni di rumah itu. Namun, hubungan kasih mereka tidak panjang. Sang kekasih memutuskan hubungan dengan pelaku justru saat pelaku lagi sayang-sayangnya dengan perempuan itu.
Baca juga: Legislasi Bakal Akomodir SOP Kearifan Lokal Dalan Pembakaran Hutan dan Lahan

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan, aksi pelaku membakar rumah itu bukan dengan melempar bom Molotov, tapi dengan bensin yang disiram melalui plastic kemudian langsung dibakar.

"Bukan bom molotov, dibakar. Karena sakit hati diputusin sama pacarnya. Tersangka sudah diamankan. Plastik dan bensin saja. Ya, stres. Masih dalam pendalaman, namun kecewa," ujarnya, Rabu (10/3/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Kebakaran dilaporkan menghanguskan halaman bagian depan rumah dan kamar depan. Saat ini, di lokasi sudah dipasang garis polisi.
Baca juga: Begini Relasi Susi Pudjiastuti dan Anies yang Disebut SWAB oleh Netizen



Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho menambahkan pelaku diamankan di rumah kontrakannya di Curug, Kabupaten Tangerang. Dia ditangkap tidak lama setelah aksi nekatnya itu. Tidak ada perlawanan pelaku saat ditangkap.

"Sudah dalam proses penyelidikan. Jadi, memang sudah direncanakan. Motifnya sakit hati, dia mengaku kecewa," katanya.

Petugas sudah memeriksa tersangka. Hasilnya, tersangka tidak mengalami gangguan kejiwaan alias normal. Aksi pembakaran ini dipicu sakit hati dan dilakukan secara sadar.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top