BMKG Prediksi Seluruh Wilayah Ibu Kota Diguyur Hujan Ringan

Rabu, 10 Maret 2021 - 04:54 WIB
loading...
BMKG Prediksi Seluruh Wilayah Ibu Kota Diguyur Hujan Ringan
BMKG memprakirakan cuaca di DKI Jakarta, Rabu (10/3/2021) pagi akan turun hujan. Hujan dengan intensitas ringan pun merata di tujuh wilayah Ibu Kota. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di DKI Jakarta, Rabu (10/3/2021) pagi akan turun hujan. Hujan dengan intensitas ringan pun merata di tujuh wilayah Ibu Kota.



Seperti di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara hujan sedang menerpa. Kemudian, hujan ringan akan turun di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, hujan petir akan turun Kepulauan Seribu. BMKG pun mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi di sebagian DKI Jakarta pada dini hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Kepulauan Seribu, Jakbar dan Jakut pada dini hari," tulis BMKG dalam laman resminya dikutip, Rabu (10/3/2021).

Suhu udara di wilayah Jakarta diperkirakan berada di rentang 24 sampai dengan 31 derajat celcius. Lalu, kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)