Dituduh Jual Panci Palsu, 2 Wanita Cantik Jadi Korban Persekusi di Tangerang

Selasa, 09 Maret 2021 - 19:23 WIB
loading...
Dituduh Jual Panci Palsu, 2 Wanita Cantik Jadi Korban Persekusi di Tangerang
Dua orang wanita berwajah cantik ditangkap warga di Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang karena dituding menjual panci palsu.Foto/Istimewa/IG @tangerang.terkini
A A A
TANGERANG - Dua orang wanita berwajah cantik ditangkap warga di Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang . Mereka dituding melakukan penipuan menjual panci palsu.

Dalam video yang beredar luas, keduanya diamankan warga atas tuduhan melakukan penipuan. Keduanya lalu dibawa dengan motor. Selanjutnya, kedua wanita berbaju putih dan berpenampilan rapi itu, menangis dipersekusi ramai-ramai oleh warga.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana, terjadi kesalahan informasi terkait sejumlah akun Instagram yang memviralkan peristiwa tersebut."Enggak diserahkan ke Polsek. Jadi misskomunikasi atau kesalahpahaman antara korban dengan dua wanita tersebut. Jadi katanya, dia mau melakukan penipuan gitu, tapi belum kejadian," kata Margana, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/3/2021).

Dilanjutkan dia, tudingan terhadap kedua wanita itu, berawal dari seorang warga yang tertipu membeli panci oleh sales yang memiliki tampilan seperti mereka. Saat keduanya melintas dan menawarkan produk yang sama, warga langsung menangkapnya.

"Seorang warga yang sempat tertipu itu langsung datang menggeruduk dan meneriaki kedua wanita sales panci itu. Jadi korban menganggap dua wanita ini semacam komplotannya," ungkapnya.

Menurut keterangan kepala desa setempat, kejadian itu berlangsung dua minggu lalu dan telah dilakukan mediasi. Dengan demikian, kasus persekusi dengan korban kedua wanita yang belum diketahui identitasnya oleh warga tersebut, dianggap selesai sementara.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)