Pembukaan Foodcourt Pentacity, BSB Konsepkan Tenant Jakarta dengan Lokal

loading...
Pembukaan Foodcourt Pentacity, BSB Konsepkan Tenant Jakarta dengan Lokal
BSB Foodcourt diresmikan secara simbolis oleh General Manager (GM) e-Walk dan Pentacity, Yudi Saharudin. Foto/Ist
JAKARTA - Kehadiran kembali BSB Foodcourt dengan konsep baru menjadi momentum kebangkitan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) khsususnya F & B di tengah pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia. Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), mengapresiasi dan mendukung pembukaan Balikpapan Super Block (BSB) Foodcourt yang juga menjadi salah satu member ASENSI.

“Puluhan merek lokal UMKM yang bergabung dalam BSB Foodcourt adalah anggota ASENSI, di mana ASENSI dengan Gerakkan Support Local Brandsnya sejak April 2020 lalu terus melakukan berbagai kegiatan dalam mendukung merek dan produk UMKM Lokal sehingga kita perlu mengapresiasi dan memberi semangat dan dukungan yang maksimal untuk terus tumbuh bahkan bisa bangkit di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” kata Ketua Umum ASENSI Susanty Widjaya di Jakarta, Minggu, (7/3/2021).

Sementara ituGM BSB Ewalk dan Pentacuty, Yudi Saharudin menambahkan,konsep baru BSB yang mengusung perpaduan merek lokal dan nasional diharapkan menjadi destinasi baru masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur. Setidaknya warga yang merindukan sajian kuliner Ibu Kota Jakarta, tidak perlu jauh-jauh lagi.

“Setelah satu tahun tutup yakni sejak Maret 2020 ketika Covid-19 pertama dan di bulan ini tepat satu tahun BSB merubah konsep yang dulu namanya Exotic sekarang menjadi BSB Food Court dan kami mix antara tenant Jakarta dengan lokal, dan untuk yang sekarang konsepnya lebih nyaman, penuh dengan lampu-lampu jadi lebih instagrammable, jadi bisa buat anak muda untuk berfoto-foto,” jelas Yudi.

Dia mengatakan, ada sejumlah tenant yang meramaikan hadirnya BSB Foodcourt itu. Baca juga: Kementerian Koperasi dan UKM Puji Tenant Binaan UMI



“Tenant yang ikut meramaikan hadirnya BSB Foodcourt di antaranya ada merek legendaris Bakmi Naga Express, RIce Meat Bowl, SiMager, Bobabits, GC Express, Es Teler 77, D’Lingis Soto Balikpapan, Si Mbok Eatery, AQVA Express, dan lainnya yang pastinya dalam operasionalnya menerapkan standar protokol pencegahan Covid 19,”Yudi mengatakan, setelah satu tahun tutup yakni sejak Maret 2020 ketika Covid-19 pertama dan di bulan ini tepat satu tahun pihaknya merubah konsep.

"Kami merubah konsep yang dulu namanya Exotic sekarang menjadi BSB Food Court dan kami mix antara tenant Jakarta dengan lokal, dan untuk yang sekarang konsepnya lebih nyaman,” kata Yudi. Baca juga: Jababeka dan Tenant Beri Bantuan Covid-19 ke 10 SD di Bekasi

Sebagaimana diketahui, memeriahkan kehadiran BSB Foodcourt di lantai satu Pentacity Shopping Venue, manajemen BSB menggelar promo spesial yaitu Buy 1 Get 1 untuk beberapa merek lokal dan nasional yang berlaku hingga 7 Maret 2021.

BSB Foodcourt juga menyelenggarakan program undian bertajuk Eat & Win khusus untuk para pengunjung BSB Foodcourt yang berhadiah 1 Unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top