Sambil Menangis, Mantan Mucikari Artis Robby Abbas Mengaku Pakai Sabu karena Depresi

loading...
Sambil Menangis, Mantan Mucikari Artis Robby Abbas Mengaku Pakai Sabu karena Depresi
Mantan mucikari artis Robby Abbas mengaku mengonsumsi sabu karena depresi.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
JAKARTA - Mantan mucikari artis Robby Abbas mengaku mengonsumsi sabu karena depresi memiliki sejumlah permasalahan. Robby pun diciduk petugas Polda Metro Jaya di salah satu hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, kemarin.

"Banyak masalah dan stres, terakhir Januari 2021 kemarin," ujar Robby Abbas pada wartawan di Polda Metro Jaya , Jumat (5/3/2021). Saat dilakukan ekspose oleh polisi, Robby Abbas tampak mengeluarkan air mata.

Dia mengatakan terpaksa mengonsumsi barang haram jenis sabu itu karena banyak masalah dan stres. Dia mengaku terakhir kali memakai sabu pada Januari 2021 lalu. Baca: Terjerat Sabu, Mucikari Artis Robby Abbas Kemungkinan Direhabilitasi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menerangkan, alasan Robby menggunakan narkoba karena depresi. Pasalnya, selama pandemi Covid-19 ini, dia tak memiliki pekerjaan dan susah mendapatkan pekerjaan.

"Sampai dengan saat ini masih belum ada pekerjaan, pengangguran," katanya. Meski begitu, tambahnya, polisi bakal mendalami lebih lanjut sudah berapa lama Robby Abbas menggunakan narkoba. Polisi juga bakal mendalami dari mana Robby membeli barang haram tersebut.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top