Polrestro Jakarta Utara Lakukan Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:10 WIB
loading...
Polrestro Jakarta Utara Lakukan Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama
Polres Metro Jakarta Utara melakukan vaksinasi COVID-19 bagi anggota kepolisian polres dan polsek di Ruang Aula, Lantai 6, Mako Polres Jakarta Utara Jumat (5/3/2021). SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara melakukan vaksinasi COVID-19 bagi anggota kepolisian polres dan polsek di Ruang Aula, Lantai 6, Mako Polres Jakarta Utara Jumat (5/3/2021).

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan tahap pertama untuk ratusan personel yang telah terdata. (Baca juga; Pemkot Jakarta Utara Beri Dukungan untuk Kejayaan Persitara )

"Hari ini Polres Jakarta Utara melakukan vaksinasi tahap pertama, Kita mendapatkan vaksin dari Polda sebanyak 500 vaksin," Kata Nasriadi di lokasi.

Menurut Nasriadi pelaksanaan Vaksin akan dilakukan secara bertahap atau berkelanjutan. Mengingat anggota polres yang mencapai 1.146. (Baca juga; Keterisian RS COVID-19 Paling Rendah di Bodebek, Gubernur Jabar Apresiasi Kota Bogor )

"Akan berlangsung 4 hari kita bagi 4 kelompok. Nanti tahap kedua dua minggu berikutnya. Anggota kita semua 1.146, untuk tahap pertama nanti akan ada susulan vaksin tersebut," terangnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Polres Metro Jakarta Utara menerjunkan sejumlah tenaga medis dari Dokes Polres Jakut. "Sekitar 10 tenaga baik itu tenaga medis langsung ataupun tenaga administrasi," ucapnya.

Adapun dalam prosesnya, sebelum divaksinasi anggota terlebih dahulu harus mendaftar. Ketika nama masing-masing dipanggil, anggota akan maju ke tiga meja yang berada di depan aula.

Tim Dokkes akan langsung mengisi data calon vaksin atau anggota, lalu mengecek tensi darah, hingga menyuntikkan vaksin. "Alhamdulillah, pada hari ini dalam prosesnya, vaksinasi ini berjalan dengan lancar," kata Nasriadi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)