Lawan Covid-19, MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Bantuan Melalui DPRD Bogor

Senin, 18 Mei 2020 - 21:27 WIB
loading...
Lawan Covid-19, MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Bantuan Melalui DPRD Bogor
MNC Peduli dan MNC Land saat memberkan bantuan melalui DPRD Kabupaten Bogor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di tengah situasi pandemi Covid-19, tidak hanya tim medis yang menjadi perhatian. Masyarakat pun harus menjadi perhatian untuk membantu tim medis dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu, APD sangat dibutuhkan oleh tim medis dan tindakan pencegahan yang dilakukan oleh masyarakat, salah satunya dengan menggunakan disinfektan dan sanitizer yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

MNC Peduli bersama MNC Land kembali menyalurkan bantuan APD yang meliputi hazmat suit, masker, hand sanitizer, dan cairan disinfectant yang diberikan kepada masyarakat melalui DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada MNC Peduli khususnya untuk ketua mnc peduli ibu Jessica atas perhatian dan bantuannya. Saya mengapresiasi bantuan MNC Peduli di Bogor ini atas penanganan Covid 19. Hari ini kita juga menerima beberapa bantuan dan akan langsung di distribusikan ke puskesmas di kabupaten Bogor” ucap Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dalam keterangannya, Senin (18/5/2020).

Kegiatan sosial ini berlangsung Jumat 15 Mei 2020 di Kantor DPRD Kabupaten Bogor. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Komisaris Utama MNC Land Budi Rustanto kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

“Hari ini MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan yaitu APD, masker, hand sanitizer, disinfektan kepada DPRD Kabupaten Bogor. Kami tidak hanya membantu diwilayah Jakarta saja, kami juga membantu di luar Jakarta agar mereka siap dalam menangani Covid ini. Bantuan yang diberikan kepada DPRD Kabupaten Bogor ini akan disalurkan ke puskesmas di area bogor”, ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Pandemi ini adalah tanggungjawab bersama, sudah kewajiban bagi kita sebagai warga negara yang baik dapat saling membantu. Kegiatan sosial ini dilakukan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekaligus bulan puasa, semua yang mengikuti acara ini diwajibkan untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman.

Komisaris PT MNC Land Tbk Budi Rustanto mengatakan, “Memang terlihat bahwa banyak warga Bogor yang sebetulnya membutuhkan bantuan khususnya dalam suasana pandemi ini dan saya rasa itu merupakan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik,” ujarnya.

MNC Peduli bersama unit bisnis MNC Group, salah satunya MNC Land turut peduli terhadap kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kegiatan sosial berbasis kesehatan, pendidikan, lingkungan, pembangunan fasilitas sosial, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.Tentang MNC Peduli
Dalam menjalankan visi dan misi, MNC Peduli fokus pada tiga bidang utama, yaitu bidang sosial, bidang kemanusiaan, dan bidang keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.

Dalam pelaksanaannya MNC Peduli juga melaksanakan kegiatan sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR) dari sejumlah anak perusahaan maupun perusahaan terafiliasi MNC Group.

Kegiatan lain MNC Peduli yang dirasakan masyarakat luas terutama masyarakat prasejahtera yang membutuhkan bantuan, juga dilaksanakan oleh MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih (berdasarkan akta pendirian yayasan nomor: 99/2013 serta perijinan di Kementerian Sosial Republik Indonesia) salah satunya adalah dalam bidang kesehatan. Info lebih lanjut, silakan kunjungi www.mncpeduli.org.Tentang MNC Land
Didirikan pada akhir 1989, MNC Group telah berkembang menjadi grup investasi terkemuka di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Pendiri dan Executive Chairman, Hary Tanoesoedibjo, MNC Group memiliki 3 investasi strategis: Lifestyle Property, Media, dan Financial Services.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)