Lawan Covid-19, MNC Peduli dan MNC Land Salurkan Bantuan Melalui DPRD Bogor

Senin, 18 Mei 2020 - 21:27 WIB
loading...
A A A
Sebagai bagian dari MNC Group, pada tahun 2007, MNC Land telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Lifestyle Property, Hospitality, dan Entertainment terbesar di Indonesia.

Memiliki kantor pusat yang menempati lahan lebih dari 5 hektar di pusat Jakarta, MNC Land saat ini fokus pada pengembangan proyek-proyek unggulan, yaitu MNC Lido City, MNC Bali Resort, dan proyek-proyek di industri hospitality.

Di bidang hospitality, MNC Land fokus pada pengembangan hotel dan resor, seperti Park Hyatt Jakarta, brand Park Hyatt pertama dan satu-satunya di Indonesia, Oakwood Hotel & One East Residences di Surabaya, serta The Westin Resort Nusa Dua & Bali International Convention Center, yang telah menyelenggarakan berbagai acara internasional, seperti Miss World 2013, APEC Summit 2013, dan IMF – World Bank Annual Meeting 2018.

MNC Land juga memiliki beberapa gedung perkantoran dan venue serbaguna di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Total area yang dimiliki dan dikelola oleh MNC Land mencapai lebih dari 400.000 meter persegi. Belum lama ini MNC Land juga melakukan ekspansi ke bisnis coworking space di beberapa lokasi strategis di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Konsep baru penyewaan kantor ini akan menjadi model bisnis baru untuk mendukung pertumbuhan masa depan perusahaan.

MNC Land, perusahaan Lifestyle Property, Hospitality, dan Entertainment terpadu, Kebanggaan Indonesia. Info lebih lanjut, silakan kunjungi www.mncland.com.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)