Vimala Hills, Hunian ala Resort yang Dekat dengan Akses Jakarta

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:52 WIB
loading...
Vimala Hills, Hunian ala Resort yang Dekat dengan Akses Jakarta
Vimala Hills. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah kawasan hunian serta destinasi wisata yang iconic karena pemandangan alamnya yang indah dan berada dekat dengan Jakarta . Lokasinya strategis dan mudah dijangkau, hanya 30 menit perjalanan dari Cibubur-Jakarta melalui akses Tol Jagorawi .

Assistant Vice President Residential Marketing Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Zaldy Wihardja mengatakan, pihaknya mempersembahkan Vimala Hills Villa & Resort. Vimala Hills, menurut dia, menjadi tempat yang ideal untuk hunian yang lebih tenang, lebih aman dan lebih sehat di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Apalagi dalam kondisi gaya hidup di tengah-tengah pandemi seperti sekarang ini, tentunya nilai kesehatan menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah hunian,” kata Zaldy dalam keterangannya, Rabu (3/3/2021).

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektare, Vimala Hills menawarkan villa-villa eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap villa dikelilingi taman yang indah sehingga setiap penghuninya dapat merasakan suasana resort premium alami.

"Nilai sebuah hunian kini tak sekadar harga yang Anda keluarkan saat bertransaksi membeli bangunan rumahnya, tapi juga mencakup nilai kawasan di mana ia berada. Tentunya kawasan yang dipilih juga harus memiliki nilai yang memberikan manfaat baik bagi penghuninya," katanya.

Dikembangkan sebagai sebuah Tranquil Sanctuary, Vimala Hills memiliki kontur yang unik, dikelilingi bukit dan lembah, dilewati sungai serta danau. Dengan banyaknya area hijau terbuka, Vimala Hills sangat sesuai bagi penghuni yang ingin olahraga outdoor seperti bersepeda, jogging atapun bermain kano dengan dikelilingi alam hijau, sungai, danau dan pemandangan alam pegunungan.

"Di Vimala Hills kita bisa menemukan hamparan flower hills dan heliconia garden yang dapat memanjakan mata. Tidak ketinggalan, ada juga Deer Park yang dapat memberikan pengalaman unik bagi para penghuni, khususnya anak-anak. Hal ini membuat Vimala Hills menjadi tempat yang ideal untuk berolahraga, relaksasi, dan beraktivitas bersama keluarga yang dapat dikunjungi setiap saat," ungkap Zaldy.

Untuk itu, Agung Podomoro Land kembali mempersembahkan mahakarya cluster terbaru dan tertinggi yaitu Cluster Everest. "Apalagi jarak ke Jakarta juga mudah dengan adanya jalan tol yang langsung terhubung dengan kawasan ini. Untuk itu, kami membuka penawaran kluster baru yaitu Everest," kata Zaldy.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)