Ini Alasan Millen Cyrus Konsumsi Benzo

loading...
Ini Alasan Millen Cyrus Konsumsi Benzo
Selebgram Millen Cyrus menyampaikan alasan dirinya mengonsumsi benzodiazepine atau benzo. SINDOnews/Arif Julianto
JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus menyampaikan alasan dirinya mengonsumsi benzodiazepine atau benzo . Obat itu digunakan oleh dirinya untuk digunakan saat mengalami kecemasan dan depresi.

Menurut dia, obat tersebut dikomsumsi sesuai arahan dokter untuk menghilangkan rasa cemas di dirinya.”Obat itu untuk kecemasan, karena sempat depresi dari BNNK kasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” katanya, Senin (1/3/2021). (Baca juga; Dibebaskan, Millen Cyrus Ucap Alhamdulillah )

Untuk itu, Millen Cyrus berpesan agar menjauh dari tempat hiburan malam, dan mengikuti protokol Kesehatan.”Selain itu jauhi narkoba, dan jaga Kesehatan semuanya,” ungkap Mylen di Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menahan selebgram Millen Cyrus alias Muhammad Millendaru Prakasa lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba. (Baca juga; Millen Cyrus Akui Pakai Benzo Usai Dibekuk Nyabu di Jakarta Utara )

Millen ditahan saat Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen ketika razia protokol kesehatan yang dilaksanakan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu 28 Februari 2021.Selebgram Millen Cyrus menyampaikan alasan dirinya mengonsumsi benzodiazepine atau benzo. Obat itu digunakan oleh dirinya untuk digunakan saat mengalami kecemasan dan depresi.



Menurut dia, obat tersebut dikomsumsi sesuai arahan dokter untuk menghilangkan rasa cemas di dirinya.”Obat itu untuk kecemasan, karena sempat depresi dari BNNK kasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” katanya, Senin (1/3/2021).

Untuk itu, Millen Cyrus berpesan agar menjauh dari tempat hiburan malam, dan mengikuti protokol Kesehatan.”Selain itu jauhi narkoba, dan jaga Kesehatan semuanya,” ungkap Mylen di Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menahan selebgram Millen Cyrus alias Muhammad Millendaru Prakasa lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

Millen ditahan saat Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen ketika razia protokol kesehatan yang dilaksanakan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu 28 Februari 2021.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top