Kader PDIP Foto-foto di Jalan Sudirman, Netizen Ramai Puji Anies Baswedan

Senin, 01 Maret 2021 - 13:31 WIB
loading...
Kader PDIP Foto-foto di Jalan Sudirman, Netizen Ramai Puji Anies Baswedan
Salah seorang peserta Gowes Bareng PDI Perjuangan berfoto di Jalan Sudirman. Foto/tangkapan layar Twitter PDI Perjuangan
A A A
JAKARTA - Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengikuti acara Gowes Bareng PDIP-Perjuangan yang melewati sejumlah lokasi di Jakarta, Minggu 28 Februari 2021.

Acara bersepeda bersama itu diawali di Kompleks Monas, Jakarta. Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto ikut dalam acara tersebut.

Ada beberapa foto kegiatan tersebut yang diposting PDIP melalui akun resmi Twitternya, @PDI_Perjuangan.

Beberapa foto menunjukkan peserta acara berfoto-foto di sejumlah lokasi di Jakarta, salah satunya di Jalan Sudirman dengan latar belakang Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kekinian di Senayan.

Akun Twitter PDIP mengapresiasi para peserta Gowes Bareng PDI Perjuangan yang dinilainya telah antusias mengikuti acara tersebut.

"Keren! Antusiasme peserta acara gowes bareng PDI Perjuangan keliling Jakarta ditunjukkan dengan mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai dan tertib dengan mengikuti protokol kesehatan," cuit akun @PDIP_Perjuangan, Minggu 28 Februari 2021.

Cuitan akun PDIP ditanggapi berbagai komentar dari penghuni jagad media sosial Twitter atau netizen. Tidak sedikit netizen yang justru memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah membuat keren Jakarta.

"Maka kalian apresiasi lah Pak Anies Baswedan yang sudah menyediakan fasilitas. Jangan jadi orang yang tak tahu terima kasih," cuit pemilik akun @sayap_lepas.

Pujian kepada Anies juga disampaikan pemilik akun @PDI_Perjuangan. "Makasih Pak Gub Anies Baswedan karena anda gowes jadi lebih josss..." cuit @recehan_rezim.

Adapula netizen yang mengucapkan terima kasih kepada Anies. Terima kasih Bapak Anies Baswedan sudah buat Jakarta tambah keren. Kerja nyata tanpa gaduh," cuit
@pandjigaruda.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)