Gerakan Politik Hijau, PDI Perjuangan Tanam Pohon di Bantaran Kali Ciliwung

loading...
Gerakan Politik Hijau, PDI Perjuangan Tanam Pohon di Bantaran Kali Ciliwung
Ketua DPP PDIP sekaligus anggota Komisi XI DPR RI Eriko Sotarduga melakukan penanaman pohon di bantaran kali Ciliwung di kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
JAKARTA - Ketua DPP PDIP sekaligus anggota Komisi XI DPR RI Eriko Sotarduga melakukan penanaman pohon di bantaran kali Ciliwung di kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat .

Menaman pohon di sepanjang sungai Ciliwung ini merupakan Gerakan Politik hijau dalam rangka melanjutkan Program Penghijauan dan Bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS), Cinta Ciliwung Bersih, yang ketiga kalinya dilakukan setelah sebelumnya melakukan penanaman di Kabupaten Bogor dan di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan

Kegiatan politik hijau ini juga disukseskan selain oleh kader partai PDI Perjuangan di wilayah Jakarta Pusat dari tingkat DPC hingga anak ranting, juga didukung oleh Ruly selaku ketua RW setempat. (Baca juga;Elite PDIP Gowes Bareng di Kawasan GBK dan Monas Kampanyekan Hidup Sehat)

"Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari warga RW 10 Kelurahan Mangga Dua Selatan, sehingga kita bisa menanam 30 pohon buah di sekitar sini untuk bisa dinikmati anak cucu kita di masa depan,” kata Eriko di lokasi, Minggu (28/2/2021). (Baca juga; PDIP Sulsel Ungkapkan Protokol Ketat Nurdin Abdullah Cegah Gratifikasi )

Gerakan politik hijau Ini dilakukan PDI Perjuangan secara berkelanjutan dalam rangka merayakan hari jadi PDIP yang ke-48 tahun. "Rencananya gerakan ini terus berlanjut akan dilakukan pada bulan mei, setelah itu bulan Juni bulan Bung Karno sampai HUT RI," tutup Eriko.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top