PNS Perempuan di Kota Bogor Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya

Sabtu, 27 Februari 2021 - 09:29 WIB
loading...
PNS Perempuan di Kota Bogor Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya
Seorang perempuan yang diketahui bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) berinisial SW (35), ditemukan meninggal di kamar indekostnya. Foto:Dok Polresta Bogor Kota
A A A
BOGOR - Seorang perempuan yang diketahui bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) berinisial SW (35), ditemukan meninggal di kamar indekostnya di wilayah Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah. Perempuan tersebut diduga meninggal dunia karena sakit.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, temuan mayat itu berawal saat sang ibu mencoba menelepon korban pada Jumat 26 Februari 2021 sekitar pukul 14.00 WIB .



"Karena tidak diangkat angkat, ibu korban menelepon penjaga kos untuk mengecek keaadaan korban. Tapi posisi kamar terkunci dan diketok-ketok beberapa kali tidak ada menyahut, padahal korban ada di dalam," kata Rachmat, dikonfirmasi, Sabtu (27/2/2021).



Lantaran tidak berani mendobrak, penjaga kos menyarankan ibu korban datang. Sekitar pukul 21.53 WIB, orang tua korban datang ke kos tersebut.

"Pintu jendela kamar korban dicongkel bersama-sama penjaga kos dan orang tua korban, dan setelah masuk ke kamar diketahui korban sudah kondisi meninggal dunia terlentang di kasur," jelas Rachmat.



Temuan itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dari hasil olah tempat kejadian, korban diduga kuat meninggal dunia karena sakit. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Orang tua korban membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan identifikasi dan visum. Korban dibawa ke RSUD Bogor untuk visum luar dan meminta surat keterangan kematian dari RS untuk kepentingan keluarga korban dikarenakan korban PNS," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)