Jogging di Sekitar Kebun Raya Bogor, Pria 35 Tahun Meninggal Dunia

Jum'at, 26 Februari 2021 - 16:02 WIB
loading...
Jogging di Sekitar Kebun Raya Bogor, Pria 35 Tahun Meninggal Dunia
Seorang pria bernama Andry (35), meninggal dunia saat jogging di seputaran Kebun Raya Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pria bernama Andry (35), meninggal dunia saat jogging di seputaran Kebun Raya Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor . Diduga, pria tersebut mengalami serangan jantung dan kelelahan.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban yang tengah jogging terjatuh di dekat pintu 3 Kebun Raya Bogor.

"Menurut keterangan saksi korban sedang jogging dan tiba-tiba terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri," kata Rachmat dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021). Baca: Usai Banjir, Bekasi Dihantam Puting Beliung 29 Rumah Rusak

Selanjutnya korban dibawa ke RS Siloam Kota Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, dokter rumah sakit yang memeriksa menyatakan bahwa pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia. "Oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Rachmat menambahkan, korban diduga meninggal dunia karena mengalami penyakit jantung akibat kelelahan dan terjatuh. Kemudian, polisi yang melakukan olah TKP menghubungi keluarganya."Korban tidak bawa identitas hanya ada handphone. Keluarganya sudah dihubungi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)