Gadis Remaja Terbungkus Plastik di Bogor Dibunuh 8 Jam sebelum Penemuan

Jum'at, 26 Februari 2021 - 14:07 WIB
loading...
Gadis Remaja Terbungkus Plastik di Bogor Dibunuh 8 Jam sebelum Penemuan
Bungkusan plastik berisi mayat ditemukan warga di depan toko bangunan pinggir Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Hasil visum jasad DP (18), remaja putri yang ditemukan tewas terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, diperkirakan telah meninggal dunia 8 jam sebelum penemuan.

"Hasil visum, perkiraan sekitar 8 jam kematian," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Ermawanto, kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Mayat Terbungkus Trashbag Gegerkan Warga Bogor

Dhoni menjelaskan, sejauh ini tidak ada tanda-tanda bekas pelecehan seksual terhadap korban. Hanya saja diketahui korban sedang datang bulan.

Untuk penyebab kematian, korban diduga kuat dibunuh pelaku dengan cara dicekik. Dokter menemukan adanya luka memar di leher.

"Hasil pemeriksaan saat ini yang sudah kami lakukan kegiatan visum, sudah mendapat hasil bahwa ada kekerasan di bagian leher yang disampaikan dokter, itu yang menyebabakan kematian, ada kekerasan benda tumpul seperti cekikan," ungkapnya.



Sementara itu, dalam proses penyelidikan polisi sudah memeriksa sebanyak 7 orang saksi. Saksi-saksi tersebut mulai dari pihak keluarga, saksi di sekitar lokasi temuan, termasuk teman korban.

"Sekitar 7 saksi (diperiksa). Terutama di TKP dan teman dekat korban," tutup Dhoni.

Diketahui, jasad DP (18) ditemukan warga terbungkus plastik di pingggir Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis 25 Februari 2021. Dari olah TKP, korban memakai kaos putih dan celana pendek serta kedua kaki terikat.

Gadis asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu sehari sebelumnya pamit kepada orang tua untuk pergi mengerjakan tugas sekolah. Sampai akhirnya korban ditemukan tewas mengenaskan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)