Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon Bertumbangan di Jakarta dan Bekasi

Jum'at, 26 Februari 2021 - 05:42 WIB
loading...
Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon Bertumbangan di Jakarta dan Bekasi
Hujan melanda kawasan Jakarta dan Bekasi pada Jumat (26/2/2021) dinihari tadi. Akibat hujan tersebut, sejumlah pohon di sejumlah titik kawasan Jakarta dan Bekasi pun bertumbangan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan melanda kawasan Jakarta dan Bekasi pada Jumat (26/2/2021) dinihari tadi. Akibat hujan tersebut, sejumlah pohon di sejumlah titik kawasan Jakarta dan Bekasi pun bertumbangan.

Peristiwa pohon tumbang pun beredar di media sosial Instagram dini hari tadi. Misalnya saja di kawasan Jakarta Barat, imbas hujan disertai angin kencang membuat pohon tumbang. Pohon itu tumbang hingga mengenai halte busway dan jaringan listrik di kawasan Grogol, Jakarta Barat.
Lalu, pohon tumbang di Jalan Jenderal RS Soekanto, kawasan Banjir Kanal Timur, Duren Sawit, Jakarta Timu, yang mana pohon itu tumbang hingga ke badan jalan akibat angin kencang. Sedangkan di kawasan Kampung Sawah, RT 02/11, Cilincing, Jakarta Utara sejumlah atap rumah berterbangan karena diterpa hujan disertai angin kencang.

Di kawasan Bekasi, tepatnya di kawasan Jalan Mekarsari, Bekasi Timur, Kota Bekasi terdapat pula pohon tumbang karena hujan disertai angin yang menerpa kawasan tersebut. Lalu, di kawasan Perum Villa Mas Garden, Blok B, Jalan Villa Mas Garden, Bekasi Utara, Kota Bekasi terdapat pohon tumbang pula, yang mana pohon tersebut sampai menimpa 2 mobil yang berada di bawahnya.

Meskipun kejadian pohon tumbang itu sampai menimbulkan korban jiwa, masyarakat yang wilayahnya terdapat hujan, khususnya di Jabodetabek diimbau untuk berhati-hati dan waspada. Pasalnya, di kawasan Jabodetabek ini berpotensi terjadi hujan lebat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)