Kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota, Satu Orang Terluka

Jum'at, 26 Februari 2021 - 01:07 WIB
loading...
Kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota, Satu Orang Terluka
Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta pada Kamis (25/2/2021) malam ini, sekitar pukul 22.58 WIB. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Dalam Kota , Jakarta pada Kamis (25/2/2021) malam ini, sekitar pukul 22.58 WIB. Akibat kejadian itu, tampak satu orang menjadi korban dan dibawa ke rumah sakit.

Informasi kecelakaan itu disampaikan melalui Twitter resmi Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro pada pukul 22.58 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Tol Dalam Kota dari arah Kuningan ke arah Semanggi.

Tampak sebuah mobil berwarna hitam sangat rusak parah di bagian belakangnya hingga bagian bempernya tampak seolah raib terpotong. Padahal, bagian bempernya itu ringsek ke bagian dalam jok.

Saat ini, kecelakaan itu tengah ditangani oleh petugas kepolisian dan Jasa Marga. Tampak satu orang yang diduga menjadi korban kecelakaan itu dibawa masuk ke dalam mobil ambulans agar bisa dievakuasi ke rumah sakit dan menjalani perawatan medis, hanya saja belum dipastikan identitasnya.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi, berapa orang yang mengendarai mobil tersebut dan ada berapa mobil yang terlibat kecelakaan itu. Kecelakaan itu tengah ditangani oleh petugas kepolisian.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)