4 Bocah Lagi Asyik Main Game Online, HP Dirampas Pria Bercelurit di Pondok Aren

loading...
4 Bocah Lagi Asyik Main Game Online, HP Dirampas Pria Bercelurit di Pondok Aren
Dua pelaku boncengan naik motor, membawa celurit, dan merampas HP. Foto/ilustrasi.Inews.id
TANGERANG SELATAN - Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) marak dan sangat meresahkan warga. Tidak jarang, pelakunya memakai senjata tajam seperti terjadi di halaman Musala Al-Barkah, Jalan Haji Basir, Pondok Kacang Barat.

Pelaku boncengan naik motor, membawa celurit dan merampas HP. Sedikitnya, empat orang bocah menjadi korban aksi perampasan itu. Aksi kriminal yang terekam CCTV ini viral di media sosial.

Muhammad Avdal (13), salah seorang korban perampasan mengatakan, saat itu dia sedang asik main game online di HP bersama tiga orang rekannya, pada Minggu 22 Februari 2021 dini hari.

(Baca: Polsek Pulogadung Kembalikan Motor Curian dan Perampasan Debt Collector kepada Pemilik)



"Tiba-tiba melintas dua laki-laki naik motor melintas. Salah seorang pelaku yang dibonceng, lalu turun membawa celurit," kata Avdal, saat ditemui wartawan, di lokasi, Selasa (23/2/2021).

Tanpa banyak cakap, pria yang masih berusia remaja itu menodongkan senjata tajam (sajam) yang dibawanya ke arah korban dan merampas HP keempat bocah tersebut. Salah seorang sempat melawan, tapi disabet dengan celurit.

"Langsung nodong pakai celurit dan merampas HP saya. Teman saya sempat melawan, tapi malah disabet pakai celurit. Tangannya luka baret," jelasnya.



(Baca: Pelaku Perampasan Motor yang Terekam CCTV Akhirnya Diringkus)

Dilanjutkan dia, pelaku berjumlah sekira empat orang dan memakai dua orang. Motor yang melakukan eksekusi perampasan jalan paling depan. Setelah berhasil merampas HP, motor di belakang yang mengawasi baru jalan.

"Sepertinya empat orang. Sebab ketika itu, ada dua orang lagi yang siap menunggu dari jauh. HP yang dirampas ada dua, punya saya dan teman saya. Pasrah saja, bawa celurit," paparnya.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Pondok Aren masih belum bisa dimintai keterangan. Saat dikonfirmasi wartawan, masih belum ada balasan.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top