Bantu Korban Banjir, Polres Depok dan Kodim 0508 Salurkan Bantuan Logistik

loading...
Bantu Korban Banjir, Polres Depok dan Kodim 0508 Salurkan Bantuan Logistik
Kapolres Depok dan Kodim 0508/Depok turun ke lokasi dan memberikan bantuan bagi warga korban banjir di Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Sekitar 7.000 jiwa terdampak banjir akibat air Sungai Citarum meluap dan tanggul yang jebol. Mereka saat ini masih mengungsi di penampungan sementara yang ada di Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi .

Kapolres Depok dan Kodim 0508/Depok turun ke lokasi dan memberikan bantuan bagi warga korban banjir. Kebutuhan logistik diberikan secara simbolis ke Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Endin Samsudin. (Baca juga; Miris! Bantuan Tak Merata, Korban Banjir di Jenebin Karawang Meminta-minta di Jalan )

"Saya hadir dengan Dandim Depok di sini, memberikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan, saudara-saudara kita korban banjir disini. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, didampingi Dandim 0508/Depok, Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj di Posko Pengungsian Pebayuran, Selasa (23/2/2021).

Sejumlah Pejabat Utama Polrestro Depok pun terjun langsung ke Posko untuk menyerahkan bantuan, di antaranya Wakapolres Metro Depok AKBP Hari Setyo Budi, Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Indra, hingga Tim Jaguar dan Tim Raimas Reborn Polrestro Depok. (Baca juga; Relawan FPI Sempat Dihalau Polisi saat Hendak Bagikan Bantuan Banjir di Jakarta )

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berjumlah tiga mobil truk dari jajaran Polrestro Depok dan Dandim 0508/Depok. "Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Depok dan Dandim Depok yang telah memberikan bantuan buat warga kami khususnya di Pebayuran," katanya.



Bantuan ini akan disalurkan pada warga terdampak banjir. Sebab, kebutuhan yang sangat dibutuhkan saat ini adalah logistik. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga kami. Alhamdulillah karena bantuan semua pihak bisa tercover dan bisa memenuhi kebutuhan daripada warga kita yang terkena dampak banjir," pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top