Dikepung Banjir, Pengendara Bingung Keliling Jakarta Selatan

Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:07 WIB
loading...
Dikepung Banjir, Pengendara Bingung Keliling Jakarta Selatan
Banjir yang merendam Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, membuat pemotor menggunakan jasa gerobak untuk melintasi jalan yang banjir.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Banjir melanda kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (20/2/2021) ini akibat intensitas hujan yang deras hingga air di sejumlah kali meluap. Alhasil, tak sedikit warga yang terjebak dalam banjir dan tak bisa pergi kemana-mana.

Sebagaimana yang dialami oleh pengendara mobil bernama Iskandar. Dia bingung tak bisa kemana pun dan terjebak di Jalan TB Simatupang. Pasalnya, dia hendak ke kawasan Cikampek tapi tak bisa melalui Jalan Tol TB Simatupang karena banjir.

"Mau ke tol Cawang tak bisa karena banjir dimana-mana, mau lewat arteri juga tak bisa karena banjir juga di jalanan dan perkampungan warganya. Lalu lewat Simatupang sama juga banjir," ujarnya di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021).

Sementara itu, pengendara motor, Ema menjelaskan, sejatinya dia sudah berputar-putar di kawasan Jakarta Selatan ini hendak menuju ke kawasan TMII dari Ciputat, tapi dia terjebak macet. Tadinya, dia hendak ke Kapten Tendean, tapi di kawasan itu banjir.

Dia lantas hendak melintas ke Antasari menuju Kemang, tapi di kawasan Kemang pun terjebak macet. Alhasil, dia pun melintas ke kawasan Jalan TB Simatupang dan dia kembali terjebak banjir hingga akhirnya dia menunggu banjir surut di kawasan TB Simatupang.

"Mutar-mutar 3 jam ada, tapi di mana-mana lada banjir. Baru lewat Simatupang bisa lewat akhirnya. Cuman enggak tahu nanti di di depan ada banjir lagi atau tidak, mudah-mudahan sih tak ada," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)