Jalan Kemang Raya Banjir hingga 1 Meter Lebih, Sejumlah Mobil Terendam

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:16 WIB
loading...
Jalan Kemang Raya Banjir hingga 1 Meter Lebih, Sejumlah Mobil Terendam
Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, banjir dengan ketinggian hingga 1 meter lebih.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur kawasan Jakarta Selatan hingga membuat sejumlah titik lokasi terendam banjir . Salah satunya di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, yang mana banjir mencapai 1 meter lebih.

Berdasarkan pantauan, Jalan Kemang Raya pada Sabtu (20/2/2021) pagi, sekitar pukul 09,00 WIB, tampak digenangi oleh air hingga setinggi 150 cm. Alhasil, Jalan itu pun menjadi lumpuh dan tak bisa dilintasi kendaraan apapun.

Pasalnya, bila sampai kendaraan melintasi jalan itu, dipastikan bakalan tenggelam dan mogok. Banjir di kawasan itu terjadi sejak dini hari tadi, saat hujan deras mengguyur kawasan Jakarta Selatan. Ditambah lagi, air di kali Krukut meluap akibat air kiriman dari arah Bogor.

Petugas gabungan pun sudah ada di lokasi untuk mengantisipasi evakuasi pada warga yang terjebak di dalam banjir tersebut. Petugas juga menyiagakan perahu karetnya di lokasi guna mengevakuasi warga.

Salah satu warga, Anshori mengatakan, banjir di kawasan tersebut terjadi sejak dini hari tadi. Bahkan, ada sejumlah kendaraan yang terjebak karena banjir begitu cepat meluap sehingga mobil tersebut tak sempat diselamatkan.

"Dari subuh juga sudah banjir, ini banyak kendaraan yang terendam, baik mobil maupun motor. Banjirnya sampai semeter lebih dinihari tadi," katanya di lokasi, Sabtu (20/2/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)