Kawasan Pejalan Kaki di Kota Tua Harus Diperluas

Kamis, 18 Februari 2021 - 16:27 WIB
loading...
A A A
"Karena jalan kaki dan bersepeda membuat tubuh sehat dan membuat ibu kota tempat yang lebih sehat bagi semua. Sehingga dengan warga sehat tentunya jumlah pasien di rumah sakit juga akan menurun. Saya sangat mendukung pembangunan kawasan pejalan kaki di area Kota Tua. Saya harap setelah pandemi berakhir kawasan ini akan menjadi inspirasi gaya hidup baru lebih baik Jakarta," sambungnya.


Ucapan Lars Bo Larsen disambut warganet. Akun @SahidSurapradja berharap ada LEZ di Bandung, Jawa Barat. "Copenhagen kemudian Jakarta, kapan Bandung mau mengikutinya."

“Mudah2an Medan bisa seperti ini, paling tidak dimulai dikawasan titik 0 Medan, Lap. merdeka dan sekitarnya.. singkirkan pohon besi (tiang telepon) Yg sdh seperti rumpun,” ujar @pianRitonga.

Kemudian, warganet lainnya bilang begini. “Orang sonoh aj seneng masa gw orang Jakarta kaga seneng si, kan gw masih normal. berpikirnya Wajah menyeringai dengan mata tersenyumWajah menyeringai dengan mata tersenyumWajah menyeringai dengan mata tersenyum,” ungkap @Recehanrezim.

“Ayo propinsi lain ditiru tuh...,” ucap @t_tafsiri.

“Sebuah inovasi yg oke banget! Pengen banget bisa jalan kaki dg aman dan nyaman ke mana2,” kata @Karinanandaa.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)