Pulang Kerja, Pemuda 19 Tahun Ini Dibacok Begal di Bekasi

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:02 WIB
loading...
Pulang Kerja, Pemuda 19 Tahun Ini Dibacok Begal di Bekasi
Abdul Azis (19) korban begal memperlihatkan luka bacok yang dialaminya akibat ulah begal di Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
JAKARTA - Seorang karyawan dari salah satu perusahaan parkir PT Center Park menjadi korban pembegalan di Jalan Gabus Raya, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi . Akibatnya, korban Abdul Azis (19) mengalami luka bacok di bagian pundak dan kedua tangannya.

Selain mengalami luka bacok, warga Kampung Pulo Dadap Bungur, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara ini kehilangan sepeda motor."Pelaku berjumlah tiga orang menggunakan dan membawa celurit, dan membacok saya secara membabi buta," kata Aziz, Rabu (17/2/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 16 Februari 2021 dinihari saat dhendak pulang ke rumah usai bekerja. Tepat di lokasi kejadi korban diikuti dan dipepet oleh ketiga pelaku menggunakan sepeda motor. Saat berhasil memepet sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai Aziz, pelaku langsung membacok bagian pundak sebelah kanan hingga Aziz terjatuh.

Kemudian satu orang lagi berusaha mengambil sepeda motor."Saya melawan tapi malah dibacok tangan saya," ungkapnya.

Menurut dia, pelaku berjumlah tiga orang. Mereka beraksi dengan menggunakan dua sepeda motor dan membacoknya lalu melarikan diri setelah mengambil sepeda motor korban."Mereka kabur terus saya ditolong orang, dan dibawa ke rumah sakit dekat dengan lokasi," ucapnya.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, AKBP Telly Alvin mengatakan, masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi."Tim di lapangan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Korban sudah membaik, dan sudah kami minta keteranganya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)