Gandeng PMI, Aetra Akan Sebar 20 Ribu Paket Sembako untuk Warga Jakarta

Jum'at, 17 April 2020 - 20:25 WIB
loading...
Gandeng PMI, Aetra Akan Sebar 20 Ribu Paket Sembako untuk Warga Jakarta
PT Aetra Air Jakarta bersama PMI menyiapkan sebanyak 20.000 paket sembako untuk warga Ibu Kota.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Aetra Air Jakarta bersama PMI menyiapkan sebanyak 20.000 paket sembako untuk warga Ibu Kota. Hal ini dilakukan guna meringankan beban warga dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Corporate dan Customer Communication PT Aetra Air Jakarta, Astriena Veracia mengatakan, bantuan akan dikhususkan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR) di area pelayanan Aetra. Rencananya, lanjut dia, puluhan ribu paket ini akan disebar bertahap pada April-Mei 2020 di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur.

“Bentuk empati dan wujud kepedulian Aetra terhadap sebagian warga masyarakat yang terkena dampak langsung adanya pandemi Covid-19,” kata Astri dalam siaran persnya, Jumat (17/4/2020).

Pemberian bantuanan sendiri dilakukan simbolis oleh Presiden Direktur (Presdir) Aetra Air Jakarta, Edy Hari Sasono kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua PMI, Jusuf Kalla di Gedung PMI Pusat, Jalan Gatot Subroto, Jakara Pusat.

Dalam kesempatan itu, mereka mengharapkan pandemik Covid-19 yang terjadi saat ini bisa cepat selesai. Presdir Aetra Air Jakarta, Edy Hari Sasono menyampaikan, dalam menghadapi wabah virus ini sudah selayaknya masyarakat untuk bergandeng tangan. Termasuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PSBB.

"Karena itu, dengan kerja sama ini diharapkan dapat meringankan masyarakat baik yang terdampak langsung dari pandemik Corona," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)