Hujan Berhenti, Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang

Selasa, 16 Februari 2021 - 14:32 WIB
loading...
Hujan Berhenti, Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang
Genangan terpantau di Jalan Bangun Nusa Cengkareng Timur, Kapuk Raya dan Dharmawanita - Rawa Buaya, Jakarta Barat. Foto: @infojkt24
A A A
JAKARTA - Meski hujan telah berhenti, namun sejumlah jalan di Jakarta masih tergenang . Genangan sendiri terjadi di sejumlah titik wilayah Ibu Kota Jakarta.

Melalui instastory sejumlah akun instagram @infojkt24 terlihat genangan masih terjadi merata hampir di sejumlah titik Jakarta. Di antaranya Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, dan RE Martadinata.

Sementara di Jakarta Barat, genangan terpantau di Jalan Bangun Nusa Cengkareng Timur, Kapuk Raya dan Dharmawanita - Rawa Buaya. Reaksi beragam diungkapkan sejumlah warga net atas genangan ini. Mereka mengungkapkan genangan terjadi karena ulah warga sendiri.

“Sampah buang sembarangan,” kata @adrenazea dalam komentarnya di salah satu postingan instagram @infojkt24. Hingga berita ditulis, genangan sendiri hingga kini belum menyurut. Beberapa jalanan yang tergenang terpantau masih terputus dan belum dapat dilalui kendaraan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)