Sepasang Jambret Bergentayangan di Jaksel, Telusuri Permukiman Warga

loading...
Sepasang Jambret Bergentayangan di Jaksel, Telusuri Permukiman Warga
Sepasang jambret merampas kalung milik seorang anak yang bermain di Jalan Kebagusan 3, depan masjid, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021) siang. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @jadetabek.info
JAKARTA - Sepasang jambret merampas kalung milik seorang anak yang bermain di Jalan Kebagusan 3, depan masjid, Pasar Minggu, Jakarta Selatan , Minggu (14/2/2021) siang. Aksi penjambret ini terekam CCTV warga dan kemudian diupload di media sosial melalui akun instagram @jadetabek.info.

“Dimohon untuk para orang tua lebih berhati-hati mengawasi anaknya untuk bermain di luar dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan agar tidak memancing pelaku kejahatan seperti video di atas,” pesan dalam takarir postingan tersebut. (Baca juga; Marak Penjambretan, Hindari Perilaku "Mengundang" )

Dalam postingan video 27 detik itu awalnya dua anak perempuan tampak bermain. Dia berjalan menyusuri gang sempit yang hanya muat dua motor. Saat berada di samping sebuah rumah. Sebuah motor dengan dua orang pria dewasa berhenti.

Tanpa banyak bicara dia kemudian merampas paksa kalung yang digunakan salah satu anak. Si anak itu kemudian berlari, sementara temennya hanya diam menyaksikan aksi penjambretan itu. (Baca juga; Hujan Deras Guyur Jakarta Selatan, Motor Ojol Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang )



Setelah merampas kalung korban, kedua pelaku kemudian pergi meninggalkan lokasi. Dalam rekaman itu pula, CCTV tampak merekam jelas pelaku yang merampas yang kala itu duduk di belakang dan dibonceng.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top