Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ambulans Terbakar di Bogor

Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:04 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ambulans Terbakar di Bogor
Mobil ambulans terbakar di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/2/2021). Foto/Damkar Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Diduga korsleting listrik , mobil ambulans terbakar di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/2/2021).

Komandan Regu 3 Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Ahmad Syarifudin mengatakan, kebakaran dilaporkan sekitar pukul 14.55 WIB. Mendapat laporan tersebut, timnya langsung bergegas ke lokasi.

"Kami tadi terima laporan dari warga jam14.55 WIB bahwa ada mobil ambulans yang terbakar," kata Ahmad saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia. Dua unit mobil pemadam kebakaran pun diterjunkan ke lokasi untuk menjinakan api yang melahap seluruh bagian mobil ambulan. Sekitar 30 menit kemudian, kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas.

"Selesai penanggulangan jam 15.30 WIB," tambahnya. Dari keterangan warga sekitar, mobil ambulans tersebut sudah terpakir beberapa jam sebelum kebakaran terjadi. Diduga, kebakaran disebabkan adanya korsleting listrik pada mobil tersebut.

"Info warga itu sudah terpakir beberapa jam di situ, gak tahu mogok atau bagaimana. Kami datang sudah ada asap hitam langsung dipadamkan. Kita tidak tahu (ambulans) perorangan, rumah sakit atau dari mana. Sementara datanya hanya itu," tutup Ahmad.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)