DKI Posting Jam Operasional Usaha saat PSBB, Jadwal Sekolah Kapan?

Kamis, 11 Februari 2021 - 17:13 WIB
loading...
DKI Posting Jam Operasional Usaha saat PSBB, Jadwal Sekolah Kapan?
Netizen mempertanyakan kapan sekolah di Jakarta dibuka, sementara dunia usaha boleh beroperasi dengan pembatasan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagram @dkijakarta memposting jam operasional sejumlah usaha dan kegiatan selama PSBB serta aturan pengunjungnya.

Dalam postingan itu, DKI membagikan 11 unit usaha di Jakarta yang memiliki sejumlah kegiatan usaha. Informasi diberikan agar masyarakat patuh selama pelaksanaan PSBB. Baca juga: Anies Ingatkan PSBB, Warganet : Ada Apa Pak Sebenarnya? Tolong Bagi Cerita dengan Rakyat

“Berikut poin penting pembatasan kapasitas dan jam operasional selama pemberlakuan PSBB Jakarta,” tulis akun @dkijakarta, Kamis (11/2/2021).

Dalam postingan, akun itu mengajak masyarakat tidak lengah dan tidak mengabaikan prokes, selalu menjaga diri dan lingkungan sekitar.

“Tetap mematuhi setiap protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun,” katanya. Baca juga: Langgar Aturan PSBB, Panti Pijat Plus-plus di Melawai Disegel Permanen

Tanggapan beragam diungkapkan sejumlah netizen dalam komentarnya. Mereka menanyakan kapan dibukanya sekolah karena sejak pandemi sekolah baik SD, SMP, dan SMA tak kunjung dibuka. “Sekolah woi sekolah,” ucap @abdrhmn_nfl_frds.

Warganet lainnya juga meminta kegiatan belajar mengajar di sekolah kembali dibuka. “Sekolah buka dong,” cuit @rapihin_lemari.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)