Pamit Bermain, Bocah 9 Tahun di Bogor Hanyut di Kali Ciliwung

Rabu, 10 Februari 2021 - 18:32 WIB
loading...
Pamit Bermain, Bocah 9 Tahun di Bogor Hanyut di Kali Ciliwung
Tim SAR melakukan pencarian bocah yang terseret arus Kali Ciliwung, Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - SF (9) seorang bocah asal Kampung Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor dikabarkan hanyut teseret arus deras Kali Ciliwung, Rabu (10/2/2021).Informasi dihimpun menyebutkan, bocah itu hanyut saat pamit kepada keluarganya untuk bermain bersama tiga rekannya di tepi Kali Ciliwung .

Komandan Regu BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela mengatakan, korban merupakan warga Sukamulya dan dinyatakan hilang setelah hanyut terseret arus Sungai Ciliwung."Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB. Saya dapat laporan ada anak hanyut saat ini tim sedang melakukan pencarian," kata Maruli kepada wartawan Rabu (10/2/2021).

Lurah Sukasari Anjar Apriyana menambahkan, berdasarkan laporan pihak keluarga anak itu sedang bermain temannya kemudian terpeleset.“Informasinya lagi main kemudian terpeleset, kemudian hanyut," ujarnya. Baca: Warga Duren Sawit Gelar Pernikahan di Tempat Daur Ulang Sampah

Hingga saat ini tim Search And Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari BPBD, Pemadam Kebakaran Kota Bogor, Relawan SAKTI dan warga sekitar masih melakukan pencarian. Proses pencarian bahkan diperluas, dan sudah melakukan kordinasi dengan petugas posko penjaga pintu air di sepanjang aliran Sungai Ciliwung, mulai dari Jambu Dua, Depok hingga Jakarta.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)