Ini Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Ekstasi

Selasa, 09 Februari 2021 - 18:15 WIB
loading...
Ini Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Ekstasi
Ridho Rhoma. Foto: Instagram
A A A
DEPOK - Ternyata alasan pedangdut Ridho Rhoma mengonsumsi ekstasi hanya untuk senang-senang. Anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap polisi di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Untuk senang-senang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Depok, Selasa (9/2/2021). Baca juga: Rhoma Irama Tak Mau Lagi Ikut Campur Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Harga ekstasi yang dibeli Ridho Rp500 ribu per butir. Namun, belum diketahui darimana Ridho mendapat barang haram tersebut. “Belum, kita masih kejar (pengedarnya),” ucapnya.

Ini adalah kasus kedua yang menimpa Ridho. Dia diketahui positif amfetamin. Menurut Yusri, Ridho pernah memakai narkoba saat berada di Bali. Dari pengakuan Ridho, dia memakai bersama teman-temannya di sana. “Dia terakhir itu pada saat di Bali. Pengakuan sama temen-temen ada acara di situ,” katanya. Baca juga: Dua Kali Terjerat Narkoba, Apakah Ridho Rhoma Dihukum Berat?

Pada kasus kedua ini Ridho tertangkap tangan membawa ekstasi sebanyak tiga butir. Barang haram itu dia beli menggunakan kurir. “Saat ditangkap nggak sempat dipake. Dia barusan beli dengan menggunakan kurir kemudian dia transfer,” ujar Yusri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)