Belum 2 Hari Diperbaiki, Jalan Flyover Rasuna Said Kembali Nyaris Ambles

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:14 WIB
loading...
Belum 2 Hari Diperbaiki, Jalan Flyover Rasuna Said Kembali Nyaris Ambles
Jalan flyover Rasuna Said, Jakarta Selatan, yang baru dua hari diperbaiki akibat ambles, kini terlihat nyaris ambles kembali.Foto/Istimewa/Instagram @wargajakarta.id
A A A
JAKARTA - Belum dua hari diperbaiki, jalan Flyover Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan kembali ambles pada Selasa (9/2/2021). Hujan deras yang menguyur diduga menjadi penyebab jalan ambles .

Hal itu terungkap usai akun Instagram @wargajakarta.id mempostingnya Selasa (9/2/2021) pagi tadi. Dalam postingan itu terlihat jalan yang pada minggu sore mulus itu kembali amblas.

“Jalan yang kemarin diperbaiki sepertinya mau ambles lagi @binamargajakartapusat,” tulis akun tersebut dalam caption postingan.

Sekalipun demikian, amblesnya jalan tak seperti sebelumnya yang parah. Kali ini ambles hanya di bagian yang kemarin diperbaiki. Selain itu, agar tak membahayakan pengguna jalan yang melintas, petugas kemudian menaruh tanda peringatan di sekitar jalan. Jalan di palang sebagai tanda bahaya.

sebelumnya, belum sehari ambles Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan akhirnya diberesin. Hingga sore ini, jalan itu pun sudah aman dilalui pengendara.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)