Ditabrak Truk, Wanita 62 Tahun Terkapar di Cengkareng

Kamis, 04 Februari 2021 - 21:47 WIB
loading...
Ditabrak Truk, Wanita 62 Tahun Terkapar di Cengkareng
Seorang wanita tua, Sutini (62) tewas usai diserempet truk di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (4/2/2021) pagi tadi. Foto/@jktinformasi
A A A
JAKARTA - Seorang wanita tua, Sutini (62) tewas usai diserempet truk di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (4/2/2021) pagi tadi. Kala itu, Sutini terjatuh dan terseret di aspal. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Sutini memuntahkan darah.

Sementara itu, usai menabrak dan menewaskan pemotor. Pengemudi truk mencoba kabur dan gagal lantaran ditangkap warga. Videonya sempat viral dan sebelum akhirnya dihapus oleh akun instagram @jktinformasi beberapa jam sebelumnya. Dalam kejadian itu, korban Sutini sudah tergeletak di atas trotoar.

Kasat Lantas wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan kejadian itu terjadi pukul 06.30 WIB di Jalan Daan Mogot arah Jakarta dekat Jembatan Gantung wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Kecelakaan bermula dari pengendara motor Sutrisno (59) yang membonceng Sutini (62) melaju di Jalan Daan Mogot arah Jakarta. Sampai di dekat Jembatan Gantung, sebuah truk yang berjalan searah menabrak motor yang mengangkut keduanya.

"Mobil truk kabur usai insiden tersebut. Sampai saat ini belum diketahui identitas pengemudi dan plat nomor truk," terang Purwanta. Akibat insiden kecelakaan itu Sutini yang dibonceng alami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan verifikasi.

Sementara pengemudinya, Sutrisno selamat usai terpental dalam insiden tersebut. Ia alami luka ringan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)