Wagub DKI Ogah Beberkan Hasil Rapat Anies dan Jokowi

Kamis, 04 Februari 2021 - 02:07 WIB
loading...
Wagub DKI Ogah Beberkan Hasil Rapat Anies dan Jokowi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria enggan membeberkan hasil rapat antara lima gubernur, termasuk Anies Baswedan dengan Presiden Jokowi pada Rabu (3/2/2021) siang. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria enggan membeberkan hasil rapat antara lima gubernur, termasuk Anies Baswedan dengan Presiden Jokowi pada Rabu (3/2/2021) siang.

"Hasil rapat tadi nanti biarlah dari pihak presiden yang menyampaikan atau para gubernur yang hadir. Saya tidak ada kapasitas karena tidak ikut hadir rapat, masa saya menyampaikan, dan saya wakil gubernur," kata Ariza di Balai Kota DKI, Rabu (3/2/2021).

Menurutnya, untuk isi rapat, Anies yang akan membeberkan kepada masyarakat. "Biar nanti pak Anies dan gubernur lainnya yang menyampaikan apa arahan dan kebijakan yang didiskusikan pada rapat siang hari tadi di Istana terkait penanganan COVID ya," katanya.



Adapun lima gubernur yang ikut rapat pembahasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) antara lain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Bali Wayan Koster, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, akan ada rapat bersama antara pemda-pemda dengan Presiden RI Joko Widodo terkait penanganan COVID-19. "Insyaallah nanti siang akan ada rapat, Presiden langsung pimpim rapat terkait penanganan kasus di beberapa daerah prioritas terutama lima gubernur," kata Wagub Ariza di Polda Metro Jaya, Rabu (3/2/2021) pagi.

Ariza berharap dalam rapat tersebut juga dibahas soal fasilitas kesehatan daerah penyangga Ibu Kota.



"Saya kira pada pertemuan nanti saya berharap tentu itu (faskes) juga dibahas ya. Kami Pemprov DKI berkepentingan bahwa senang adanya PPKM yang menyeragamkan periodesasi dari pada PPKM yang 2 minggu secara bersamaan di seluruh Jawa Bali. Kemudian juga subtansi, materi PSBB/PPKM juga sama," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)