Hilang Kendali, Toyota Rush Cium Taman Suropati Menteng

Rabu, 03 Februari 2021 - 08:39 WIB
loading...
Hilang Kendali, Toyota Rush Cium Taman Suropati Menteng
Sebuah mobil jenis Toyota Rush bernomor polisi B 2949 KOG, menerabas Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu pagi. Foto:@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil jenis Toyota Rush bernomor polisi B 2949 KOG, menerabas Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu pagi. Kecelakaan ini menyebabkan sopir terluka.



Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, peristiwa nahas itu terjadi pagi tadi. Dalam unggahan itu, disebutkan mobil mengalami out of control.

Korban dikabarkan mengalami luka dan sudah dalam penanganan petugas Laka Lantas Jakarta Pusat.

"Mobil B 2949 KOG mengalami out of control di Taman Suropati Menteng Jakpus, korban luka dan sedang dalam penanganan Laka Lantas Jakpus," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.



Sebelumnya, mobil bernopol B 1289 KFN juga mengalami out of control dan menabrak separator busway di Jalan Kramat Raya Kwitang mengarah ke Simpang Lima Senen. Korban juga mengalami luka-luka.

Pihak Satlantas Jakarta Pusat belum memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dalam berkendara, apalagi saat ini tengah hujan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)