Perayaan Imlek di Tangerang, Mal Sajikan Ratusan Tanaman Hias dan Hidroponik

Senin, 01 Februari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Perayaan Imlek di Tangerang, Mal Sajikan Ratusan Tanaman Hias dan Hidroponik
Pameran Green Fortune di Tangcity Mall. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Perayaan Imlek tahun ini di Kota Tangerang akan diperingati dengan penuh keprihatinan, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Namun, Imlek tetap membawa harapan. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh sejumlah pusat perbelanjaan/mal di Tangerang. Seperti yang dilakukan Tangcity Mall.



Untuk menjaga imun tetap kuat, pihak pengelola mal menyasar pada hobi tanaman dan sayuran hydroponik untuk dikonsumsi masyarakat, dengan menggelar pameran 'Green Fortune' hingga 28 Februari 2021.

Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani mengatakan, ada ratusan jenis tanaman hias dan sayuran hidroponik yang akan dipamerkan pada kegiatan tersebut.

Perayaan Imlek di Tangerang, Mal Sajikan Ratusan Tanaman Hias dan Hidroponik


"Kami juga menyasar penghobi yang bisa dilakukan selama di rumah saja, agar masyarakat tetap bisa beraktivitas sehat dan manfaat selama pandemi Covid-19 ini," katanya, Senin (1/2/2021).

Lihat juga Foto-Foto: Sambut Perayaan Imlek, Kelenteng Boen San Bio Tangerang Pasang 800 Lampion

Tak hanya itu, pihak mal juga menghadirkan perajin tembikar, akuarium hingga produk disinfektan rumah tangga. Alhasil, suasana pameran pun jadi makin kental dengan Imlek.

"Ya, kami akan berupaya semaksimal mungkin menjawab kebutuhan masyarakat terhadap urban farming yang menjadi tren saat ini. Sehingga, berkebun menjadi sarana latihan fisik dan olahraga ringan," jelasnya.

Tak mau ketinggalan, Komunitas Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) juga akan berpartisipasi memamerkan koleksi unik mereka pada 26-28 Februari 2021.

"Tanaman Sukulen akan kami bagikan gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp50 ribu, pada 5-21 Februari 2021. Kami juga siapkan hiburan khas Imlekdi panggung Atrium agar meriah," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)