Jalani Vaksinasi Kedua, Wali Kota Bekasi: Lebih Sakit Digigit Semut

Jum'at, 29 Januari 2021 - 18:03 WIB
loading...
Jalani Vaksinasi Kedua, Wali Kota Bekasi: Lebih Sakit Digigit Semut
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kembali menjalani vaksinasi kedua. Penyuntikan vaksin Sinovac kedua ini berlangsung di RSD Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (29/1/2021).SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kembali menjalani vaksinasi kedua. Penyuntikan vaksin Sinovac kedua ini berlangsung di RSD Stadion Patriot Chandrabhaga, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (29/1/2021).

Orang nomor satu di Kota Bekasi itu menjalani vaksinasi bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda)."Rasanya sama lebih sakit di gigit semut, sama seperti tahap pertama. Dan hingga kini belum ada kendala apa pun, dan saya merasa sehat," kata Rahmat.

Untuk itu, kata dia, warga Kota Bekasi tak perlu takut akan vaksinasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sebab, dia memastikan vaksin yang berasal dari China tersebut aman."Tidak perlu takut karena sudah teruji di tahap pertama, dan sangat aman," imbuhnya. (Baca juga; Batuk, Bupati Bekasi Batal Disuntik Vaksin COVID-19 )

Sebelumnya, Wali Kota Bekasi telah disuntik pada tahap pertama pada Jumat, 15 Januari 2021. Penyuntikan vaksin Sinovac ini, diberikan dua kali setiap orang dengan masing-masing dosis 0,5 mililiter dengan rentan waktu 14 hari untuk memaksimalkan imun tubuh. (Baca juga; Disuntik Vaksin Dosis Kedua, Wali Kota Cantik Ini Tidak Merasakan Gejala Apapun )

Politikus senior dari Partai Golkar ini berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan, dari 3M maupun 4M karena untuk kepentingan kita bersama. Semoga semua selalu dalam keadaaan terbaik."Saya minta warga Bekasi tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)